Sabtu, 16 Januari 2016

011


meskipun telah melewati waktu bertahun-tahun, namun para tabib juga tidak memiliki cara untuk menyembuhkannya. Maka itu Brahmana tidak mencari pengobatan lagi, pasrah menanti ajal menjemput.

You Tuo-yi mengamati bahwa jodoh Dharma Brahmana ini telah masak, sehingga dapat menerima ajaran dan diselamatkan, maka itu Beliau segera membawa patra pergi berpindapatra.

Ketika sampai di depan rumah Brahmana, Yang Ariya menjelma jadi tabib, mengaku bahwa diriNya adalah tabib yang dapat mengobati beragam penyakit, keluarga Brahmana mempersilahkanNya masuk ke dalam rumah.

Brahmana menjelaskan pada Yang Ariya akan kondisi penyakitnya : “Sudah bertahun-tahun saya menderita penyakit dan tak kunjung sembuh, para tabib mengatakan bahwa tidak ada obat yang bisa menyembuhkan penyakitku ini, kini saya hanya bisa menanti ajal datang menjemput”.

Tabib jelmaan menghiburnya berkata : “Anda jangan cemas, mantra dan obatku memiliki kekuatan yang tak terbayangkan, dalam waktu sekejab akan dapat menyembuhkan seluruh penyakit yang anda derita”.

Brahmana yang mendengarnya merasa amat gembira.