Senin, 18 Januari 2016

017



Dengan kemampuan gaib mengeluarkan usus dari perut

Di Kota Sravasti juga terdapat seorang Brahmana, yang juga tidak menghormati dan yakin pada Triratna, tetapi istrinya amat jelita, maka itu Brahmana tidak mengijinkan siapapun mendekati pintu rumahnya.

You Tuo-yi mengamati bahwa Brahmana ini jodoh Dharmanya sudah masak sehingga bisa diselamatkan, pasangan suami istri ini telah tiba waktunya untuk terselamatkan, maka itu Beliau membawa patraNya dan pergi ke rumah Brahmana untuk melakukan pindapatra.

Sesampainya di depan pintu rumah Brahmana, Beliau bermaksud masuk ke dalam rumah. Pada saat itu, Brahmana tidak mengijinkan Yang Ariya masuk ke dalam rumahnya, You Tuo-yi beralasan ingin meminjam kamar kecil untuk buang air seni.

Brahmana masuk ke dalam rumah mencari istrinya, istrinya yang angkuh tidak mempedulikan You Tuo-yi. Dengan kemampuan gaibNya, You Tuo-yi membuat usus istri Brahmana keluar dari perutnya, melihat hal ini Brahmana jadi panik dan ketakutan, lalu timbul rasa muak, segera bernamaskara pada Yang Ariya dan bertobat atas kesalahannya.

Yang Ariya menarik kembali kemampuan gaibNya,